GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Proyek Bandara Disidak Kejari Banggai

Proyek Bandara Disidak Kejari Banggai

MATARAKYATMU | Proyek pekerjaan pembangunan Bandara Syukuran Aminuddin Amir yang bernilai ratusan milyar rupiah, Tim Kejaksaan Negeri Banggai Sulawesi Tengah melakukan pemeriksaan di akhir tah…

Proyek Bandara Disidak Kejari Banggai

MATARAKYATMU | Proyek pekerjaan pembangunan Bandara Syukuran Aminuddin Amir yang bernilai ratusan milyar rupiah, Tim Kejaksaan Negeri Banggai Sulawesi Tengah melakukan pemeriksaan di akhir tahun, pekerjaan pembangunan Bandara merupakan salah satu proyek di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang dikerjakan oleh pihak swasta yang telah berakhir pada 31 Desember 2017 di anggap telah rampung dan segera dioperasikan pada Januari 2018.

Pekerjaan proyek Bandara Syukuran Aminuddin Amir Kabupaten Luwuk Banggai Sulawesi Tengah di anggap telah rampung dan akan dioperasikan pada Januari 2018 pembangunan Bandara yang dikerjakan oleh pihak swasta senilai kurang lebih seratus tujuh milyar rupiah terdiri dari beberapa item pembangunan yang dikerjakan oleh empat Perusahaan besar d iantaranya PT.Nugradharma , PT.Aruni Sejahtera Abadi , PT.Bumi Duta Persada dan PT.Andronika Putra Delta.

Adapun item pekerjaan dengan nilai kurang lebih seratus tujuh milyar tersebut diantaranya pembangunan Terminal , Pembangunan Talud , Pembangunan pelebaran Runway , perluasan avron. Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Ramdhanu Dwiyantoro menjelaskan pembangunan Bandara yang bernilai ratusan milyar rupiah merupakan proyek nasional yang dikerjakan oleh pihak swasta di anggap telah rampung dan segera dapat dioperasikan pada 2018 nanti.

eski sejumlah item pekerjaan belum mencapai seratus persen diantaranya sejumlah fasilitas di terminal kedatangan penumpang pasalnya penumpang yang akan turun masih menggunakan terminal yang lama.

Selain itu Ramdhanu menjelaskan untuk item pekerjaan landasan pacu atau runway telah dapat dioperasikan dengan baik. ( Andi Baso Heri)

Baca Juga Lapangan Volley Ball Terjangkit Penyakit Kulit"Sumber: Google News | Liputan 24 Banggai

No comments