GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Operasi Tinombala di Poso Diperpanjang

Operasi Tinombala di Poso Diperpanjang

Operasi Tinombala di Poso Diperpanjang Operasi Tinombala untuk mencari sisa daftar pencarian orang di Poso kembali diperpanjang sejak bulan April hingga Juni mendatang.Minggu, 15 April 2018…

Operasi Tinombala di Poso Diperpanjang

Operasi Tinombala di Poso Diperpanjang

Operasi Tinombala untuk mencari sisa daftar pencarian orang di Poso kembali diperpanjang sejak bulan April hingga Juni mendatang.

TRIBUNNEWS.COM --- Operasi Tinombala untuk mencari sisa daftar pencarian orang di Poso kembali diperpanjang sejak bulan April hingga Juni mendatang.
Sekitar seribu pasukan bersenjata masih bertugas di Kabupaten Poso untuk mengejar sisa kelompok teroris.

Dalam operasi ini, jumlah pasukan sudah mulai dikurangi. Pengurangan dilakukan untuk menyesuaikan jumlah daftar pencarian orang yang tersisa sekitar tujuh orang.

Operasi Tinombala dimulai sejak tahun 2016 lalu. Operasi ini sebelumnya bersandi operasi Camar Maleo yang juga bertugas untuk menumpas kelompok teroris yang bersembunyi di pegunungan Kabup aten Poso, Sulawesi Tengah.

Simak video liputannya*

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo Sumber: Kompas TV Ikuti kami di Dari Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Komunitas Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Liputan 24 Poso

No comments