Pakar Hypnoteaching Berbagi Pengalaman Dalam Meniti Karier | Liputan 24 Sulawesi Tengah
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pakar Hypnoteaching Berbagi Pengalaman Dalam Meniti Karier

Posted by On 4:50 AM

Pakar Hypnoteaching Berbagi Pengalaman Dalam Meniti Karier

MAKASSAR â€" Berbagai problematika dalam dunia pendidikan akhir-akhir ini sering menjadi sorotan media, khususnya kasus penganiayaan guru dan pengroyokan siswa (bullying).

Hal ini tidak lepas dari faktor dunia luar seperti kemajuan teknologi dan permasalahan ekonomi. Sehingga perlu menyiapkan para Alumi yang memiliki integritas dan kualitas yang baik dengan ketrampilan dan kompetensi yang update.

Guna menjamin keberhasilan dan kualitas Pendidikan di semua jenis dan jenjang pendidikan.

Pada pembekalan intensive siswa-siswi kelas akhir Tarbiyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (TMI) Pondok Pesantren Modern Al-Istiqomah Ngata Baru Sigi Biromaru Sulawesi Tengah Tahun 2018 yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 14- 17 April 2018 di Balai Pertemuan, kota Makassar.

Kegiatan yang menghadirkan narasumber seorang pakar Hypnoteaching, Muhammad Anwar salah satu dosen di Universit as Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengatakan saat ini tengah fokus menebar “virus” Indonesian Teaching of Mind Technology (ITMT) yang telah dilakukan di berbagai tempat.

Didalam kegiatan Narasumber Anwar, berbagi pengalaman dalam menitih karirnya hingga seperti sekarang ini dan kegiatan itu diakhiri dengan praktek Hypnotis oleh beberapa peserta pembekalan.

Dia bersyukur karena banyak almuni dari lembaga ini yang juga berkiprah di dunia pemerintahan, politik, dan menjabat sebagai ketua/pimpinan lembaga pemerintah.

Diharapkan kedepan, para alumni dari lembaga pendidikan ini tidak hanya terpatok menjadi guru namun bisa melanjutkan studi ke luar negeri, dan ikut berkiprah di dunia birokrasi pemerintahan.

“Kepada calon Alumni untuk selalu meningkatkan kualitas diri dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kunci Anwar. (shanty)

Sumber: Google News | Liputan 24 Sigi Biromaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »