Segarkan pagi, ratusan ibu majelis taklim dan mahasiswa di Kota ... | Liputan 24 Sulawesi Tengah
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Segarkan pagi, ratusan ibu majelis taklim dan mahasiswa di Kota ...

Posted by On 12:09 AM

Segarkan pagi, ratusan ibu majelis taklim dan mahasiswa di Kota ...

Merdeka > Peristiwa Segarkan pagi, ratusan ibu majelis taklim dan mahasiswa di Kota Palu senam GOJO Jumat, 20 April 2018 06:27 Reporter : Rohimat Nurbaya GOJO. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Relawan Golkar - Jokowi (GOJO) menggelar jalan santai dan senam GOJO di Anjungan Palu Nomoni, Sulawesi Tengah, Jumat pagi, (20/4). Acara itu diikuti 300 lebi h relawan yang terdiri dari ibu-ibu majelis taklim serta anak-anak muda.

BERITA TERKAIT
  • Denada bikin Kota Palu bergoyang dengan dangdut GOJO
  • Aksi GOJO hangatkan Kota Palu, Airlangga 'diserbu' ibu-ibu
  • Airlangga puji Jokowi: Satu-satunya presiden yang mengendarai multimoda transportasi

Acara GOJO di Sulawesi Tengah ini diinisiasi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah, Muhidin Muhammad Said. Serta Koordinator GOJO Rizal Mallarangeng.

Relawan GOJO 2018 Merdeka.com

"Ada satu model untuk menyosialisasikan ketua umum Golkar yang diikuti oleh para relawan-relawan, dengan inisiator beliau Pak Rizal Mallarangeng kita membentuk GOJO," kata Muhidin di Sulawesi Ten gah.

Menurut Muhidin, antusiasme masyarakat Sulawesi Tengah terhadap GOJO ini sangat luar biasa. Setelah GOJO menyebar undangan ke tiap Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), mahasiswa di Sulawesi Tengah menyambut sangat dengan antusias.

"Kemudian ibu-ibu majelis taklim ini paling tinggi antusiasnya, dari perwakilan tiap kelurahan datang semua," ujar dia.

Rizal Mallarangeng mengatakan, tujuan utama GOJO dibentuk adalah sebagai bentuk konkret dukungan Golkar terhadap Presiden Jokowi untuk dua periode. Berbagai kegiatan yang dilakukan bersifat ringan namun edukatif. "Ini dibuat secara nasional, beberapa waktu lalu dideklarasikan di Kepulauan Seribu," ujar Rizal.

Relawan GOJO 2018 Merdeka.com


Ketua Umum Ketum Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, GOJO sengaja dibentuk o leh para relawan yang terdiri dari berbagai kalangan.

Setelah Golkar mendeklarasikan untuk mendukung Jokowi, partai berlambang beringin itu membentuk berbagai kegiatan, salah satunya GOJO ini. "Relawan ini terdiri dari berbagai kalangan, ada dari Golkar, setengah Golkar dan simpatisan Golkar," ucap Airlangga.

Lihat foto lainnya di bawah.

[esy]
Baca Juga:
Golkar sebut wacana pembentukan Pansus Tenaga Kerja Asing berlebihanMisbakhun ungkap jurus Golkar menangkan Jokowi di Pilpres 2019Survei Cyrus sebut Golkar jadi partai terkorupSelamatkan UMKM, Ketua DPR desak e-commerce asing dipajakiPKB sindir Golkar, partai besar hanya usulkan Cawapres Jokowi
Topik berita Terkait:
  1. Ketum Golkar Airlangga
  2. Airlangga Hartarto
  3. Partai Golkar
  4. Relawan Jokowi
  5. Palu
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Satu TPS dihapus, jumlah DPT Pilgub Jateng turun

  • Nelayan Brondong Lamongan keluhkan ketersediaan Radio Komunikasi ke Gus Ipul

  • Ini cara Gus Ipul lindungi nelayan

Rekomendasi

Sumber: Google News | Liputan 24 Palu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »