Kapolres Banggai : Tingkatkan Keamanan Di Tempat Wisata | Liputan 24 Sulawesi Tengah
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Banggai : Tingkatkan Keamanan Di Tempat Wisata

Posted by On 1:49 AM

Kapolres Banggai : Tingkatkan Keamanan Di Tempat Wisata


Reporter/luwuk : imam muslik
KAPOLRES Banggai AKBP Moch Sholeh pekan lalu (23/06/2018) langsung melakukan Sidak anggotanya yang bertugas di Polsek Toili. Terutama bagi anggotanya yang bertugas di tempat wisata Desa Minahaki Kecamatan Toili Kabupaten Banggai. Kapolres ingin mengetahyi langsung sejauh mana tingkat keamanan dan ketertiban dan menciptakan rasa aman pada masyarakat yang sedang berkunjung di lokasi wisata itu.
Moch Sholeh berharap seluruh personilnya yang bertugas di tempat wisata untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan. Terlebih menciptakan rasa aman bagi wisatawan. Tujuan itu dapat tercapai apabila aparat Polri terus waspada dan mawas diri dengan memperhatikan pengunjung yang datang dan keluar. ‘’Kalau ada y ang membawa Miras segera amankan. Karena tempat ini bukanlah tempat untuk pesta Miras. Dan itu bibit kekacauan,’’ ujarnya.
Reporter : Imam Muslik
Dirinya juga meminta anggotanya terus bekerja sama dengan tokoh masyarakat sekitar, dan juga pengunjung agar bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban. ‘’Apabila melihat ada warga terlalu jauh berenang ke tengah lautan segera di larang karena itu bisa membahayakan keselamatan mereka. Wisatawan agar selalu waspada, menjaga diri sendiri. Apabila ada gangguan segera lapor. Ada yang mencurigakan segera dilaporkan. Jangan bertindak sendiri. Personil Polri siap,’’ ujar Sholeh.**
Sumber: Google News | Liputan 24 Banggai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »