Incar Wisatawan ke Garis Khatulistiwa, Maskapai Buka Rute Baru | Liputan 24 Sulawesi Tengah
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Incar Wisatawan ke Garis Khatulistiwa, Maskapai Buka Rute Baru

Posted by On 11:16 PM

Incar Wisatawan ke Garis Khatulistiwa, Maskapai Buka Rute Baru

  • VIVA â€" Provinsi Sulawesi Tengah memiliki daratan terluas sekaligus menawarkan banyak objek wisata di Pulau Sulawesi. Provinsi ini juga dilalui garis khatulistiwa yang sudah populer di kalangan lokal sampai mancanegara.

    Maskapai penerbangan Wings Air member of Lion Air Group akan membawa travelers dan business dari Morowali yang berada di Sulawesi Tengah ke Palu mulai 8 Juli 2018.

    Penerbangan dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Maleo, Morowali, Sulawesi Tengah (MOH) pukul 09.30 WITA dan tiba di Bandar Udara Mutiara Sis-Al Jufri, Palu, Sulawesi Tengah (PLW) pada 10.10 WITA. Saat ini, tersedia satu frekuensi setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu.
    Kehadiran penerbanga n yang dilayani secara berjadwal Morowali â€" Palu pergi pulang (PP) ini telah melengkapi rute dari Morowali menuju Kendari, Sulawesi Tenggara dan Makassar, Sulawesi Selatan yang dibuka sejak 6 Juli lalu.
    “Dengan demikian, bagi pelancong dan pebisnis mendapatkan kemudahan perjalanan yang terhubung dengan tiga kota besar yang menyediakan penerbangan lanjutan (connecting flight) bersama Lion Air Group (Lion Air, Wings Air dan Batik Air),” kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic PT Lion Air, dalam siaran persnya, Senin 9 Juli 2018.

    Menurutnya, melalui Palu akan mengakomodasi kebutuhan pelanggan dari Morowali untuk dapat meneruskan perjalanan ke berbagai kota, antara lain Cengkareng, Balikpapan, Gorontalo, Manado, Buol, Toli-Toli, Ampana, Luwuk, Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Kendari, Ambon, Denpasar, Lombok, Jayapura. Kedepannya, jaringan ini akan terus dikembangkan.

    Lihat Juga
    • Angkasa Pura II Minta Penumpang Tak Bercanda Soal Bom

    • Pria Bilang ‘Bom’ di Pesawat Wings Air Ternyata Oknum TNI

    • Kini Ada Penerbangan Langsung Rute Pontianak-Serawak

    “Kami meluncurkan rute baru Wings Air khusus wilayah Sulteng yang bertujuan untuk menjembatani ibukota propinsi dengan kabupaten. Wings Air berkomitmen dalam upaya membantu pengembangan destinasi wisata dan bisnis di kawasan ini melalui jalur udara. Kesungguhan tersebut merupakan bagian dari rencana strategis Lion Air Gr oup sejalan mendukung program pemerintah guna meningkatkan sekaligus menyokong pertumbuhan ekonomi daerah,” tutur Redi Irawan, Operation Director of Wings Air

    Saat ini Lion Air, Wings Air dan Batik Air sudah beroperasi di Bandar Udara Mutiara Sis-Aljufri, Kota Palu dengan frekuensi lebih dari 30 regular flight setiap harinya. Khusus Wings Air sudah melayani berbagai rute di Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, Luwuk, Kabupaten Banggai; Kasiguncu di Kota Poso, Tanjung Api di Ampana, Pogogul di Buol; Bandar Udara Sultan Bantilan Toli Toli dan Bandar Udara Maleo, Morowali.

    Hingga kini, Wings Air telah terbang ke 110 destinasi dalam dan luar negeri. Untuk layanan regional, sudah melayani ke Kuching, Miri, Malaka di Malaysia. Wings Air memiliki frekuensi mencapai lebih dari 350 penerbangan perhari dengan didukung 54 pesawat terbaru ATR 72-500/ 600.

Sumber: Berita Sulawesi Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »